Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Rossi: Kami Tidak Pernah Menyerah

Sabtu kemarin, di Assen, merupakan momen terbaik Valentino Rossi, yang mungkin berpikir akan kembali dirasakan olehnya. Setelah mencatat rekor 79 kali kemenangan selama kariernya (2000-2010), pembalap Yamaha kembali berhasil meraih kemenangan di MotoGP Belanda.

Dua musim bergabung di Ducati, Rossi tidak pernah merasakan kemenangan lagi. Awal musim ini, The Doctor memutuskan untuk kembali bergabung dengan Yamaha dan Jorge Lorenzo. Setelah tampil campur aduk pada enam seri awal, Rossi berhasil menghapus dahaga kemenangan di MotoGP Belanda.

“Saya sangat senang, tapi saya masih tidak mempercayaianya. Saya harus melihat saat balapan dua atau tiga kali sebelum saya melewati garis finis untuk menempati posisi pertama,” jelas Rossi, sebagaimana diberitakan Crash, Selasa (2/7/2013).

“Tentu saya tidak yakin jika saya bisa menang lagi karena ini sudah sangat lama sejak kemenangan terakhir. Kami melewati dua musim yang sangat berat, sangat frustrasi dengan banyak hasil yang buruk,” tambah pembalap yang pernah memperkuat Honda itu.

Rossi kemudian memuji mekaniknya yang dipimpin oleh Kepala Kru Jerry Burgess. Kebanyakan krunya sudah bekerja dengan The Doctor sejak melakukan debut di kelas raja pembalap pada musim 2000.

“Saya harus mengucapkan terma kasih pertama kepada semua kru Yamaha dan tim saya. Mereka semua sudah bertarung dengan saya dan sama seperti saya, tidak pernah menyerah saat menghadapi musim berat,” kata juara dunia tujuh kali itu.

“Kami tidak yakin jika kami bisa kembali meraih kemenangan, tapi kami tidak pernah menyerah. Kami selalu mencobanya. Kami tidak pernah mengatakan ini sudah berakhir,” tambahnnya.

About B-Sports

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top