Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Rancangan Skuad Indonesia Di Sea Games 2013

Humas PBSI dalam akun twitternya @humas_pbpbsi hari ini merilis daftar rancangan pemain yang akan diikutkan ke SEA Games ke-27 di Myanmar 11-22 Desember 2013 mendatang.
Berikut nama-nama atlet yang dikirim:
TIM PUTRA
1. Tommy Sugiarto
2. Dionysius Hayom Rumbaka
3. Mohammad Ahsan
4. Hendra Setiawan
5. Angga Pratama
6. Rian Agung Saputro
7. Tontowi Ahmad
8. Muhammad Rijal TIM PUTRI
1. Lindaweni Fanetri
2. Bellaetrix Manuputty
3. Nitya Krishinda Maheswari
4. Greysia Polii
5. Tiara Rosalia Nuraidah
6. Gebby Ristiyani Imawan
7. Liliyana Natsir
8. Debby Susanto
Dari nama yang disebutkan, tidak ada ama pemain senior seperti Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, dan Adrianti Firdasari. Tidak ada pula nama peraih emas SEA GAmes 2011, Bona Septano dan Anneke Feinya Agustin.

SEA Games nanti merupakan salah satu target kepengurusan PBSI untuk tahun ini. Oleh karena itu, PBSI mengirim pemain-pemain terbaiknya untuk mewakili Indonesia di pesta olahra se-Asia Tenggara tersebut.
Cabang olahraga bulu tangkis untuk penyelenggaraan kali ini akan memperebutkan 5 medali emas. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini bulutangkis hanya mempertandingkan nomor individu dengan memperebutkan 5 medali emas. 

Pada penyelenggaraan SEA Games sebelumnya, Indonesia berhasil menjadi juara umum di cabang olahraga bulu tangkis. Total Indonesia mengumpulkan 5 emas, 4 perak, dan 2 perunggu.

Oleh: Ivan Jhansen (Kompasiana)

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top