Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Kaka Berharap Ancelotti Mempertahankannya

Salah satu pemain Real Madrid yang selalu menjadi langganan rumor hengkang adalah Ricardo Kaka. gelandang elegan asal Brasil ini tidak terlalu sukses beradaptasi di Madrid setelah menjalani karier yang gemilang bersama AC Milan.

Kaka nampaknya berharap kehadiran Carlo Ancelotti bakal memberikan angin segar bagi nasibnya di Madrid. Ia mengaku masih ingin bermain bagi Los Blancos dan berharap agar Ancelotti mempertahankannya.

Kaka menyatakan harapannya itu dalam sebuah acara promosi di China. Ia berencana duduk bersama dan berdiskusi dengan Ancelotti untuk membahas masa depannya di Santiago Bernabeu.

"Saya masih terikat kontrak di Real Madrid. Pelatih baru sudah datang; saat dia sudah mulai bekerja, kami akan bertemu untuk membahas pikiran kami masing-masing. tetapi saya bisa tegaskan bahwa niat saya adalah bertahan di Real Madrid," jelas Kaka.

Kaka mungkin akan berusaha mencari tempat baru seandainya tidak mendapat jaminan bermain di Madrid. Pasalnya, pelatih timnas Brasil Luis Felipe Scolari sudah menjanjikan tempat bagi Kaka di Piala Dunia 2014. jika bisa tampil bersinar musim depan

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top