Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Bagi Ferrari: Mercedes Pesaing Berat Untuk Juara

Performa bagus tim Mercedes sudah mendapatkan pengakuan dari Red Bull yang mulai memperhitungkan mereka sebagai kandidat peraih gelar juara. Pengakuan yang sama juga diungkapkan oleh Ferrari.

Nico Rosberg meraih kemenangan kedua musim ini saat membalap di GP Inggris akhir pekan lalu. Sebelumnya, pebalap asal Jerman itu berhasil menjadi yang tercepat saat beradu cepat di Sirkuit Monte Carlo pada 26 Mei lalu.

Penampilan apik Mercedes itu seakan mengganggu persaingan antara Red Bull dengan Ferrari yang sudah terjadi musim lalu.

Catatan lima pole position dan dua kali kemenangan dalam delapan seri musim ini, sudah cukup memberi bukti bagi Ferrari mengenai potensi tim pabrikan asal Jerman itu.

"Kami melihat tim kuat tidak hanya Red Bull saja, tapi Mercedes juga sangat kuat dan mereka telah menyelesaikan masalah mereka berkaitan dengan ban," kata primsipal tim Ferrari, Stefano Domenicali, seperti dilansir oleh Planet F1.

Oleh karena itu, tim 'Kuda Jingkrak' pun berujar harus meningkatkan peforma mobil guna menjaga kans untuk meraih gelar juara.

"Sekarang, jika kami ingin memenangi kejuaraan, dan itu merupakan tujuan yang ingin kami capai, kami harus meningkatkan performa mobil," ungkap Domenicali.

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top