Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Etape Ketiga Jadi Milik Gerrans

Pebalap tim Orica Greenedge, Simon Gerrans merebut kemenangan di etape ketiga dengan mengalahkan rival terdekatnya Peter Sagan. Meski begitu, jaket kuning masih ada di tangan Jan Bakelants.

Melalui jarak sepanjang 145,5 km yang membentang di antara Ajaccio dan Calvi, Gerrans mendapat perlawanan sengit dari Sagan sebelum menyentuh garis finis dengan catatan 3 jam 41 menit 24 detik.

Ketika garis finis cuma tinggal berjarak 100 meter, pebalap kebangsaan Australia ini nyaris dikejar oleh Sagan yang melakukan sprint.

Akan tetapi, Gerrans ini mampu menjaga jarak untuk meraih kemenangan keduanya di kompetisi ini. Sementara itu posisi ketiga dihuni oleh Jose Joaquin Rojas (Spanyol).

Pemenang etape sebelumnya, Bakelants masih memimpin tur ini dengan secara keseluruhan mencatatkan waktu 12 jam 21 menit dan 27 detik. Gerrans ada di posisi ketiga

About B-Sports

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top