Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Kalahkan Haas, Djokovic Melaju ke Perempat Final Wimbledon

Unggulan utama Novak Djokovic sukses melaju ke perempat final Wimbledon 2013 setelah mengukir kemenangan 6-1 6-4 7-6(4) atas Tommy Haas pada hari Senin (1/7) waktu setempat.

Petenis Serbia itu hingga kini belum kalah sat set pun, meski harus bekerja ekstra keras dalam menjalani set kedua dan ketiga melawan Haas yang berusia 35 tahun.

Haas menaikkan ritme permainan pada 25 menit set pembuka dan mematikan servis Djokovic pada game kelima set kedua. Tetapi Djokovic bangkit lagi untuk menyamakan kedudukan menjadi 4-4, kemudian melancarkan pukulan backhand untuk memenangi laga.

Djokovic melancarkan servis normal dan berhasil membuat angka menjadi 5-2 pada set ketiga, tetapi Haas melakukan serangan balasan sehingga terjadi tie-break. Ketika lampu di lapangan mulai redup, Djokovic menutup permainan dengan kemenangannya.

"Saya merasa sangat baik. Saya rasa sekarang saya bermain lebih baik di lapangan rumput ketimbang dua tahun lalu, yakni ketika menjuarai turnamen ini," ujar Djokovic

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top