Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Catatan Yang Tersisa Dari Final Piala Konfederasi 2013

1. Koleksi Trofi Brazil
Brasil kini telah mengoleksi empat titel Piala Konfederasi. Sebelumnya tim Samba meraihnya pada 1997 usai mengalahkan Australia, tahun 2005 (mengalahkan Argentina) kemudian pada 2009 saat mengalahkan Amerika Serikat. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak diraih oleh sebuah tim.

2. Rekor Unbeaten Brazil
Brasil tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Piala Konfederasi. Mereka terakhir kalah yang saat ditaklukkan Meksiko di fase grup pada Piala Konfederasi 2005 di Jerman.

3. Angkernya Maracana
Kemenangan di Maracana ini membuat Brasil melanjutkan catatan impresif tak terkalahkan dalam 23 pertandingan kompetitif yang digelar di Maracana. Terakhir tim Samba kalah yakni saat ditaklukkan Uruguay di final Piala Dunia 1950. Dari 28 laga di Maracana, Brasil meraih 21 kemenangan, enam kali seri dan hanya sekali kalah.

4. Jago Kandang
Sejak kekalahan atas Uruguay (1950) itu, secara keseluruhan Brasil melalui 57 laga kandang tanpa kekalahan di laga kompetitif. Kekalahan terakhir di kandang sendiri diderita dari Peru di Belo Horizonte pada kualifikasi Copa America 1975.

5. Akhir Rekor Spanyol
Bagi Spanyol, kekalahan tersebut mengakhiri rekor 29 laga tak terkalahkan milik tim besutan Vicente del Bosque tersebut. Kekalahan terakhir diderita Spanyol saat kalah di laga perdana Piala Dunia 2010 dari Swiss.

6. Kekalahan Terbesar
Laga final Piala Konfederasi 2013 menjadi catatan kekalahan terbesar Spanyol sejak kalah 0-3 dari Wales pada laga penyisihan Piala Dunia, April 1985.

7. Gol Tercepat
Gol menit kedua yang diciptakan Fred merupakan gol tercepat ke dalam gawang Spanyol, sejak Joe Jordan dari Skotlandia mencetak gol ke gawang Spanyol pada menit keenam di babak penyisihan Eropa melawan Valencia, pada Februari 1975.

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top