Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Pedrosa PD Hadapi GP Amerika

Pembalap MotoGP dari tim repsol Honda, Dani Pedrosa benar-benar memiliki nyali besar. Ia yang masih belum pulih dari cedera selangka tetap memilih untuk terjun ke balapan di sirkuit Laguna Seca Amerika Serikat, Minggu (21/7/2013) malam WIB.

Namun bicara soal persaingan juara, Pedrosa masih pesimistis. Ia tak bisa menjajikan untuk naik podium di balapan seri kesembilan musim ini. "Saya masih menggunakan obat penghilang rasa sakit. Saya akan coba melakukan yang terbaik saat balapan besok agar bisa mencapai garis finis. Saya akan berusaha di balapan kali ini. Lalu, saya ingin kembali untuk memulihkan kondisi demi bertarung di sisa balapan musim ini," tuturnya.

"Ini berbeda dari persaingan musim lalu. Jika saya menjaga kecepatan, maka saya akan memiliki sakit yang berlebih dan bisa-bisa saya tak mampu mengendalikan motor di balapan nanti. Motor saya menuntut pembalap agar banyak melakukan pergerakan. Karenanya, kunci pada balapan kali ini adalah kondisi saya sendiri," tambahnya.

Pada sesi kualifikasi yang digelar tadi malam, Pedrosa mampu meraih catatan waktu 1 menit 21.728 detik. Dari torehannya tersebut, pembalap kebangsaan Spanyol ini berhak untuk berada di posisi tujuh saat memulai start di GP Amerika Serikat.

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top