Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Blog Archive

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Andy Murray Dekati Gelar Perdana di Wimbledon

Andy Murray memuaskan para pendukungnya yang memadati Centre Court dengan meraih kemenangan atas Mikhail Youzhny pada babak keempat turnamen grand slam Wimbledon, Senin (1/7/2013).

Murray menguasai set pertama dengan kemenangan 6-4 dalam 48 menit.

Persaingan ketat tersaji di set kedua. Sempat tertinggal 3-5, Murray berhasil mengejar dan akhirnya berbalik unggul dengan 7-6 tiebreak 7-5 dalam 72 menit.

Youzhny sempat mendapat medical time out sebelum set ketiga karena sakit pada pangkal lengan kanan. Petenis Rusia tersebut masih bisa melanjutkan pertandingan.

Set ketiga dikuasai sepenuhnya oleh Murray. Petenis kelahiran Skotlandia ini menutup set ini dengan 6-1 dalam 37 menit.

Pertandingan ini adalah pertemuan pertama Murray dan Youzhny di lapangan rumput atau yang ketiga sepanjang karier. Murray kini memimpin rekor pertemuan mereka dengan 3-0.

"Sejujurnya saya agak tegang selama pertandingan. Banyak pemain unggulan yang kalah, seperti Serena, Nadal, dan Federer. Tetapi, saya berusaha tetap fokus ke pertandingan," tutur Murray seusai pertandingan.

Di perempat final, Murray akan bertemu petenis Spanyol, Fernando Verdasco, yang lolos ke perempat final dengan mengalahkan Kenny De Schepper dari Perancis, juga dengan tiga set 6-4, 6-4, dan 6-4.

About B-Sports

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top