Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Usain Bolt Terima Tantangan Mo Farah

Pelari tercepat dunia Usain Bolt akhirnya menerima tantangan juara olimpiade wanita Mo Farah. Pelari asal Inggris itu menantang Bolt untuk berduel di trek 600 atau 800 meter.

"Apakah kamu siap melakukannya? Ayolah, kamu harus melakukannya. Ayo kita lakukan itu," tantang Farah, Minggu (28/7).

Mendapat tantangan dari seorang wanita berumur 30 tahun, Bolt tak berusaha untuk menolaknya. Juara olimpiade dan pemegang rekor dunia 100 dan 200 m itu justru melihat tantangan dari Farah bakal menyenangkan.

"Itu bakal menyenangkan. Bakal sulit, tapi karena itu dilakukan untuk amal, maka itu bakal menyenangkan dan aku bakal menikmatinya. Aku siap menerima tantangan apapun, apapun itu bakal memungkinkan (untuk dilakukan)," jawab Bolt, Senin (29/7).

Kendati begitu Bolt mengaku hanya akan menerima tantangan di trek lebih dari 600 dan tak lebih dari 1.500 meter. 1.500 meter adalah jarak dimana Farah mencatatkan rekor Inggris baru, bulan ini di Monaco.
"Akan terlalu jauh (jarak 1.500 m). Enam ratus pastinya yang bisa aku coba, karena aku sudah menjajal 600 m saat latihan," imbuh Bolt.

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top