Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Jelang kejuaraan Dunia: Empat Pemain Tetap Berpuasa

Empat pebulu tangkis Indonesia tetap menjalani puasa meski harus menempuh perjalanan jauh ke Cina untuk menghadapi ajang Kejuaraan Dunia bulu tangkis di Guangzhou. Turnamen tersebut diselenggarakan pada 5-11 Agustus 2013.

Para pemain yang menjalani puasa yaitu Mohammad Ahsan, Linda Wenifanetri, Aprilia Yuswandari, dan Gebby Ristiyani. Perjalanan yang pasti melelahkan dan menempuh jarak jauh itu tidak membuat mereka patah semangat untuk tetap beribadah puasa.

“Saya memang berniat puasa dan sudah sahur. Sebisa mungkin kalau tidak ada jadwal latihan akan berusaha untuk puasa,” ujar Ahsan, yang akan turun di nomor ganda putra dengan Hendra Setiawan, di situs PBSI.
Ahsan/Hendra mendapat bye pada babak pertama World Badminton Championship 2013 dan akan berhadapan dengan pemenang Ronel Estanislao/Paul Jefferson Vivas (Filipina) yang bertarung melawan Gennadiy Natarov/Artem Pochtarev (Ukraina).

Sementara itu ganda putra lainnya, Alvent Yulianto/Markis Kido juga dapat bye dan menantang pemenang laga Kona Tarun/Arun Vishnu (India) melawan Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha (Polandia).

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top