Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Super Ofertas

Powered by Blogger.

Pedidos

Higuain terinspirasi Maradona

Sebagai pesepakbola dari Argentina sosok Diego Armando Maradona tentulah seorang panutan di atas lapangan, begitu juga yang dirasa Gonzalo Higuain sebagai punggawa anyar Napoli.

Tiba dari Real Madrid dan kini bermain di klub yang pernah dibela Maradona untuk menggantikan Edinson Cavani, Higuain merasa keinginannya untuk meraih juara Serie A terinspirasi oleh legenda Argentina tersebut.
Pasalnya Maradona membantu Napoli merebut Scudetto di 1987 dan 1990, terakhir kali I Partenopei menjadi juara dan jejak langkah itu yang ingin diulang oleh Higuain.

“Terakhir kali Napoli juara ketika Maradona berada di sini dan sakami ingin memenangkannya kali ini, itulah rencananya. Rasanya akan sangat indah.”

“Kota ini begitu memuja Maradona. Saya mendapat sambutan yang sama dari para pendukung begitu menginjakkan kaki di San Paolo, stadion yang legendaris,” kata Higuain dilansir FOX Sports Asia.

About Admin

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top